Kamis, 15 Agustus 2013

Poo Dragon 1 naga lagi yang kurang di book aku


Cara mendapatkan Poo Dragon di Game Dragon City
-Ayo kita lanjutkan serial game dragon city. Memang dragon city menjadi salah satu game yang sedang saya mainkan. Nah, untuk itu saya juga ingin share kepada Anda baik itu sedikit atau banyak mengenai game dragon city.

Postingan kali ini saya akan membahas sekelumit tentang poo dragon. Poo Dragon adalah salah satu karakter naga dari sekian banyak naga yang ada di game dragon city. Poo Dragon masuk dalam jajaran naga Rare Hybrids (persilangan langkah), agak susah untuk mendapatkannya.

Perlu Anda ketahui bahwa Poo Dragon adalah salah satu Dragon atau naga yang cukup istimewa. Pasalnya, Poo Dragon sendiri mempunyai tiga (3) elemen, yaitu Earth, Water, & Dark (Bumi, Air, dan Kegelapan). poo Dragon juga termasuk naga yang paling langka dari semuanaga-naga yang disilangkan (breeding) setelah Naga Murni (Pure Dragon). Mungkin butuhwaktu yang sangat lama untuk mendapatkannya, bahkan banyak kegagalan dan itu hampir mustahil untuk mendapatkan naga ini dengan breeding. Artinya, kemungkinan gagalnya besar.

Nah, agar kemungkinan berhasilnya Anda mendapatkan Poo Dragon, berikut saya perlihatkan pada Anda identitas atau data-data yang penting mengenai Poo Dragon. Data-data ini penting menurut saya, agar Anda dapat dengan mudah mendapatkan Poo Dragon tanpa perlu bersusah payah gigit jari karena naga Poo Dragon tak kunjung Anda dapatkan.

Berikut data-data penting mengenai Poo Dragon :

 1. Poo Dragon untuk mendapatkannya, syarat pertamanya setidaknya Anda berada di level 20 di Game Dragon  City.

2. Habitat dan atau elemen Poo Dragon adalah Bumi, Air dan Kegelapan (Earth, Water, & Dark).

3. Waktu atau masa Inkubasi (dari telur sampai menetas) : sekitar 15 jam (lama ya...!).

4. Resistensi, serangan normal : Earth and Fire (Bumi dan Api)

5. Kelemahan Poo Dragon :  Ice, Metal, Pure Earth, and Pure Water (Es, Besi, Tanah Murni, Air Murni)

6. Imun, No Effect, Serangan Sia-sia : Electric (Listrik).

Harga Poo Dragon :

Harga Beli : 1,000 Gems
Harga Jual: 250,000 Gold
Keuntungan : 277.77 Gold/Menit

Untuk mendapatkan Poo Dragon dengan jalan persilangan (breeding), dapat dilakukan dengan cara menyilangkan (breeding), antara :

1. Lakukan Breeding atau persilangan antara beberapa Legend Dragon (Naga Legendaris) Anda dengan  Pirate Dragon atau Petroleum Dragon (waktu breeding : 48 jam) (dragoncitycentral)

2. Beberapa info yang saya dapat (dragocity.wikia.com), ada juga alternatif buat Anda untuk mendapatkan Poo Dragon : Legendary + PetroleumPirate Mud + Petroleum or PirateMirror + Dark or LegendaryMirror + Armadillo or LegendaryHedgehog or Venom + Water, etc.

Serangan-serangan Poo Dragon (Normal, tanpa training) :

1. Flying Kick - Physical (Fisik)
2. Earthquake - Earth (Bumi)
3. Tsunami - Water (Air)
4. Leech - Dark (Kegelapan).

Catatan penting :

Mungkin, hanya Poo Dragon yang menjadi naga yang paling unik di game dragon City. Tahu tidak kalau poo dragon mempunyai 3 elemen / habitat, padahal normalnya hanya satu elemen atau dua elemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar