Kamis, 19 April 2012


Tune up Utilities 2012 


TuneUp Utilities 2012 menyajikan berbagai pemeliharaan sistem berguna dan alat optimasi dalam satu antarmuka. Beberapa alat yang akan anda gunakan untuk secara teratur membersihkan sistem Anda, sementara yang lain hanya perlu dijalankan hanya sekali-sekali atau jika Anda memiliki masalah Windows tertentu. Versi 2012 dari TuneUp Utilities juga mencakup Program Deactivator, yang menonaktifkan program yang tidak terpakai sampai Anda membutuhkannya, dan Mode Ekonomi, yang dapat membantu pengguna laptop meningkatkan masa pakai baterai. TuneUp Utilities bebas untuk mencoba selama 15 hari. Sebuah layar nag melacak masa percobaan.
TuneUp Utilities membuat hal-hal sederhana dengan 1-Click Maintenance fitur nya scan, yang menggabungkan alat untuk menghapus file-file sementara, membersihkan dan defragmenting registri, menghapus cara pintas rusak, mengoptimalkan sistem startup dan shutdown, dan defragmenting hard drive. Scan direkomendasikan berbagai tindakan, tapi kita suka bahwa Anda bisa mengecualikan Anda tidak ingin menerapkan. Antarmuka utama program ini matikan antara gambaran ringkasan dan pandangan Kategori tab. Membuat Profil mari kita menghemat sistem kami preferensi pemeliharaan serta mengkonfigurasi Mode Ekonomi opsional dan Turbo Mode. Para Deactivator Program dibuat rekomendasi khusus untuk memulihkan kinerja sistem, seperti menonaktifkan dan menguninstall program yang tidak terpakai. TuneUp Utilities juga merekomendasikan mengubah browser kita dan pengaturan tampilan untuk mengurangi kinerja memonopoli proses. Perbaiki Masalah tab menawarkan perbaikan nomor berguna untuk masalah Windows umum seperti kesalahan ikon desktop. Di bawah Pengaturan, kita bisa mengintegrasikan Explorer Disk Space dan Shredder (menghapus aman) alat ke dalam menu konteks Windows dan alat Undelete dengan Recycle Bin. Beberapa pengguna telah melaporkan kesulitan menguninstall TuneUp Utilities selama atau setelah masa percobaan, tetapi kami tidak memiliki masalah seperti itu, dan produk dihapus bersih dan sepenuhnya.
Kami hanya tergores fitur TuneUp Utilities 2012 permukaan sejak banyak digunakan untuk kesalahan tertentu atau masalah, tetapi kami menemukan program ini menjadi cara sederhana untuk melakukan perawatan dasar tapi perlu. Sementara berpengalaman pengguna Windows dapat memilih aplikasi freeware terpisah untuk pendekatan semua-dalam-satu, yang lain akan seperti rekomendasi, dan tweaks dikemas bersama dalam TuneUp Utilities 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar